Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Ra Fahmi Hadiri Panen Melon di Probolinggo

busernett88
109
×

Ra Fahmi Hadiri Panen Melon di Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Img 20240708 Wa0291

Probolinggo, busernet.co.id // KH. Fahmi Abdul Haq Zaini menghadiri acara panen melon yang digelar oleh Komunitas Petani Melon Gaul di desa Tarokan Kecamatan Banyuanyar Kabupaten Probolinggo( 7/7/24)

Hadir diacara tersebut Kepala Desa Tarokan, perangkat desa, dan sekitar 500 petani di wilayah kabupaten Probolinggo. Ra Fahmi melakukan panen melon secara simbolis di atas lahan milik Fathurrahman warga desa Tarokan.

Dalam sambutannya, Ra Fahmi bakal Calon Wakil Bupati Probolinggo ini menekankan pentingnya kerja sama antara petani dengan berbagai pihak, baik dari sektor swasta maupun pemerintah.

“Kolaborasi ini penting agar kebutuhan petani dari hulu ke hilir tetap terakomodasi dan berkesinambungan.” Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ra Fahmi juga menyarankan agar para petani membangun soliditas komunitas untuk memiliki daya tawar yang tinggi dalam menghadapi pasar.

Hasan Hidayah, salah satu petani melon yang hadir, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ra Fahmi yang telah berkenan hadir dan memberikan semangat besar kepada para petani.

“Saya berharap Ra Fahmi akan terus menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari para petani di masa mendatang.” Ungkap Hasan.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dialog bersama para petani melon di rumah pribadi kepala desa Tarokan. Tampak suasana yang guyub dan akrab selama kurang lebih satu setengah jam.

Harapannya kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara petani dan pihak-pihak terkait serta memberikan semangat baru dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas pertanian melon di Probolinggo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *