Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Presiden RI Joko Widodo Lagi Sedang Meninjau Pompa Air di Bantaeng Desa Layoa Sulsel

busernett88
55
×

Presiden RI Joko Widodo Lagi Sedang Meninjau Pompa Air di Bantaeng Desa Layoa Sulsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240705 Wa0282

Bantaeng, busernet.co.id // Jum’at.(05/07/2024) Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo tiba di Kabupaten Bantaeng setelah melakukan perjalanan dari Kabupaten Bulukumba. Mereka langsung menuju Desa Layoa, Kecamatan Gantarangkeke untuk Kunjungan Kerja.

Kedatangan Presiden di Kabupaten tersebut disambut dengan hangat oleh Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti, Pj. Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, dan para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bantaeng.

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo bersama Menteri Pertanian, Amran Sulaiman melakukan peninjauan program bantuan pompa air untuk persawahan seluas 500 hektar.

Kepala Desa Layoa, Andi Sufriadi menyatakan bahwa bantuan ini sangat membantu petani dan masyarakat karena memungkinkan dua kali panen dalam setahun, dibandingkan dengan sebelumnya yang hanya satu kali.

Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa syukurnya atas program bantuan pompanisasi yang meningkatkan produktivitas petani dan mendukung kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, beliau juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar yang antusias menyambut kedatangannya, serta membagikan sembako kepada mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *