Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Polres Jeneponto Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan VVIP

busernett88
46
×

Polres Jeneponto Melaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan VVIP

Sebarkan artikel ini
Img 20240705 Wa0168

Jeneponto, busernet.co.id // Jajaran TNI dan Polri serta perangkat daerah kabupaten Jeneponto menggelar apel gelar pasukan pengamanan VVIP (Very Very Important Person) yakni pengamanan jalur perlintasan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Apel gelar pasukan di pusatkan di halaman kantor Bupati Jeneponto, Kamis (05/07/2024).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.I.P., didampingi Pj.Bupati Jeneponto Junaidi B.,S.Sos., M.H., Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K.

Dalam Pengarahannya, Dandim 1425/Jeneponto menyampaikan bahwa Apel Gelar Pengamanan VVIP bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel sesuai bidang dan tugas pokok masing-masing bagian sesuai dengan prosedur tetap (Protap) VVIP, selain itu juga dalam pengamanan personil pengamanan harus fokus kepada masyarakat bukan turut serta menonton.

Senada dengan penyampaian Dandim 1425/Jeneponto, Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K., mengatakan laksanakan “Kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Kedua, pegang teguh disiplin dan prosedur tetap serta aturan pelaksanaan pengamanan VVIP agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Sedangkan pengarahan PJ. Bupati Jeneponto bahwa pelaksanaan pengamanan jalur perlintasan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo beserta rombongan di Provinsi Sulawesi Selatan kita laksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *