Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pemkot Padangsidimpuan salurkan bantuan pangan cadangan beras

busernett88
63
×

Pemkot Padangsidimpuan salurkan bantuan pangan cadangan beras

Sebarkan artikel ini
Img 20240704 Wa0222

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Pemerintah Kota Padangsidimpuan salurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah untuk bulan Juni di Gedung Adam Malik Kota Padangsidimpuan pada Kamis (04/07/2024).

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga menjelaskan bahwa bantuan pangan ini selain untuk meringankan beban masyarakat, juga merupakan salah satu langkah yang diambil pemerintah untuk mengendalikan inflasi.

Beliau juga berharap kepada bapak ibu yang telah mendapat bantuan agar kiranya memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya dan bantuan tersebut dapat tersampaikan seluruhnya kepada masyarakat dan harus diterima oleh penerima yang layak dan tepat sasaran, Tutupnya.

Manager Kantor Pos Cabang Padangsidimpuan Willy Abdillah melaporkan jumlah penerima manfaat di Kota Padangsidimpuan untuk bulan Juni sebanyak 11.842 Kepala Keluarga.

” Kami sudah menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah hingga bulan Mei, dan semoga bantuan untuk periode ini bisa disalurkan seluruhnya. ” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Staf Ahli, Kadis Pertanian, Kadis Ketapang, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Camat Utara, Bulog.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *