Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan pimpin Rapat Koordinasi Pembangunan II Tahun 2024

busernett88
80
×

Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan pimpin Rapat Koordinasi Pembangunan II Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240702 Wa0548

Padangsidimpuan, busernet.co.id // Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes membuka Acara Rapat Koordinasi Pembangunan II T.A 2024 (2/7/2024).

Pelaksanaan Rakorbang II ini bertemakan Lanjutan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Fisik T.A 2024 Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Dalam hal ini Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan menyampaikan agar OPD pelaksana kegiatan fisik dan Pengelola APBD melaksanakan kegiatan tersebut sesuai dengan jadwal yg sudah direncanakan.

Sesuai dengan anggaran kas dan memenuhi regulasi yg berlaku agar tercapai tertib administrasi pelaksanaan kegiatan dan pembangunan yang tepat waktu, Tepat guna serta berdampak baik untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaannya tentu ada kendala/permasalahan bagi masing-masing OPD yang tentunya permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan sinergitas dan koordinasi yang intens antara OPD terkait serta memenuhi aturan yang berlaku.

Beliau juga menekankan bahwa tujuan dari pembangunan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Saya berharap agar program-program kegiatan yang telah dirancang dapat berjalan optimal dan berkesinambungan di masa depan,” tutupnya.

Acara Rakorbang II dihadiri oleh Asisten Perekonomian Dan Adm.

Pembangunan sekaligus moderator acara, Asisten Adm.Umum, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Khusus, Kepala Bagian Adm.

Pembangunan dan jajarannya sebagai stake holder pelaksana Rakorbang, pimpinan OPD, Para Camat, Kepala Bagian dan PPK OPD.

Pimpinan OPD juga melaksanakan Ekspos masing program kegiatannya yang kemudian ditanggapi oleh beberapa narasumber dari OPD terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *