Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kegiatan seminar Nasional

busernett88
93
×

Kegiatan seminar Nasional

Sebarkan artikel ini
Img 20240702 150904

Banten, busernet.co.id // Universitas Serang Raya Banten yang dimotori oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara {HIMANURA UNSERA} mengadakan kegiatan Seminar Nasional yang diadakan pada Tgl, 02 Juli 2024.

dengan Tema ” Meningkatkan Tranparansi dan Akuntabilitas Pada Proses Kerja di lingkungan Pemerintah” dengan pemateri “Hj. Ratu Ageng Rekawati. KD, SE, ME” Beliau sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten Periode 2024-2029
Beliau juga seorang Budayawati dan aktivis perempuan.

Sinergitas E-Goverment Sebagai Landasan dalam Terbentuknya Birokrasi Publik Yang Aspiratif, Solutif dan Berintegritas untuk Masyarakat Maksimal
Menurut Beliau terciptanya E-Goverment secara merata maka harus adanya pendekatan ke masyarakat sampai akar rumput.

Ada nya visi dan misi yang telah ditekatkan oleh Hj. Ratu Ageng Rekawati sebagai calon Gubernur Banten adalah guna kesejahteraan masyarakat Indonesia terkhusus warga diwilayah Banten dan sekitarnya,yang mana jelas setiap warganya dimasing-masing wilayah ingin keadilan dan kesejahteraan.

maka dengan itu beliau siap maju dan ingin duduk berperan sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029.

Berkat Rahmat Allah Yang Maha Esa dengan hati yang mulia saya Hj. Ratu Ageng Rekawati saya meminta dukungan penuh dari masyarakat Banten dan sekitar nya.”

Maka dengan itu Hj. Ratu Ageng Rekawati butuh Doa, dukungan dan mata pilih dari masyarakat Banten dengan hati yang tulus,guna agar beliau dapat kesempatan untuk mewujudkan Banten yang maju dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *