Mario
Info Daerah

Polsek Tengah Ilir Gelar Lomba Mancing Mania Dalam Meriakan Semarak HUT Bayangkara Ke-78

busernett88
48
×

Polsek Tengah Ilir Gelar Lomba Mancing Mania Dalam Meriakan Semarak HUT Bayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Img 20240629 Wa0449

TEBO, busernet.co.id // Polsek Tengah Ilir menggelar Lomba Mancing Mania dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”.

Acara yang berlangsung di Kolam Pancing Cafe lubuk dusun asam merah kecamatan Tengah Ilir tersebut didiikuti oleh puluhan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tengah Ilir, Sabtu (29/06/2024).

Lomba mancing HUT Bayangkara ke-78 tersebut di buka secara langsung oleh Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung SH MH.

Kapolsek Tengah Ilir AKP Dedi Tanto Manurung SH MH dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para peserta pemancing mania yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-78.

“Kami ingin menciptakan suasana yang akrab dan penuh kegembiraan, di mana semua peserta bisa berinteraksi dan bersenang-senang bersama di HUT Bahayangkara Ke -78 ini,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, lomba mancing ini adalah salah satu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 78 yang bersifat terbuka untuk umum,” ujarnya.

Adapun hadiah yang di perebutkan dalam lomba mancing HUT Bhayangkara Polsek Tengah Ilir ini yaitu Juara 1 : 2 Unit sepeda Motor, Juara 2 uang tunai sebesar Rp.1.500.000, Juara 3 uang tunai sebesar Rp. 500.000,-.

Kapolsek berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan yang semakin meriah dan membawa manfaat positif bagi semua pihak,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *