Mario
Info Daerah

Polres Ogan Ilir Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Bersyukur, Dalam Kegiatan Binrohtal

busernett88
59
×

Polres Ogan Ilir Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Bersyukur, Dalam Kegiatan Binrohtal

Sebarkan artikel ini
Img 20240626 Wa0029

OGAN ILIR, Sumsel, busernet.co.id // Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan Binrohtal yang bertujuan untuk mengingatkan dan meningkatkan rasa bersyukur terhadap berbagai nikmat yang diberikan Sang Pencipta.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Ogan Ilir serta dipimpin oleh Kapolres AKBP Andi Baso Rahman SH.SIK.M.S.I, Rabu, (27/06/2024)

“Dalam ceramahnya, Ustadz Tio Kurniawan SPd menggaris bawahi dan menekankan pentingnya bersyukur atas nikmat kesehatan dan pencapaian yang telah diraih. Ia menekankan bahwa bersyukur merupakan bentuk ketakwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, yang seharusnya tercermin dalam setiap aspek kehidupan, termasuk dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Kapolres AKBP Andi Baso Rahman SH,SIK. M.S.I dalam kesempatannya juga mengingatkan agar setiap personel Polres Ogan Ilir dapat menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan dan norma agama. Ia menegaskan bahwa setiap tugas yang dilakukan dengan ikhlas akan bernilai ibadah, serta akan mendapatkan ganjaran pahala dari Sang Pencipta.

Acara Binrohtal ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan ketakwaan di kalangan personil Polres Ogan Ilir, sehingga mereka dapat lebih baik dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, serta menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *