Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan, Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024

busernett88
48
×

Kapolres Jeneponto Pimpin Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan, Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240625 Wa0275

Jeneponto, busernet.co.id // Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Jeneponto Melaksanakan Upacara Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Karissa di Lingkungan Karissa, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin 24 Juni 2024.

Bertindak selaku pemimpin upacara ziarah Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K. dengan dihadiri Wakapolres dan, Para PJU Polres Jeneponto, serta personil Polres dan Polsek jajaran.

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 kali ini mengambil tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Dalam Rangkaian upacara, peserta upacara Mengheningkan Cipta, Mendoakan Para Pahlawan Semoga Mendapatkan Tempat yang layak Di Sisi Sang pencipta, Memberikan Penghormatan Serta Menaburkan Bunga Diatas Pusara Para Pahlawan.

Kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan dan Tabur Bunga Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 Berlangsung Khidmad dan berakhir dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *