Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Di Harapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dapat Melirik Gedung Perpustakaan Luwu Utara Yang Diduga Mangkrak

busernett88
51
×

Di Harapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Dapat Melirik Gedung Perpustakaan Luwu Utara Yang Diduga Mangkrak

Sebarkan artikel ini
Img 20240625 Wa0741

Sul-Sel, busernet.co.id // Selasa, 25 Juni 2024.Diduga Gedung Perpustakaan Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan mangkrak yang mana gedung ini memhabiskan anggaran sebesar Rp.10,4 M. TA,2019.

Gedung Perpustakaan ini dianggarkan menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2019.

Gedung ini berlokasi di jalan Simpurisiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan.

Dari hasil pemantauwan Tim Investigasi Media Buser NET Nusantara di lapangan menemukan kalau Gedung Perpustakaan ini tidak terawat atau belum tuntas pembangunannya. Tim Investigasi Media Buser NET Nusantara juga mendapati kalau beberapa badan bagunan sudah mulai rusak.

Dengan mangkraknya Gedung Perpustakaan Luwu Utara ini diharapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat membentuk tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap bagunan tersebut. Dimana gedung ini menggunakan anggaran yang sagat besar.

Beberapa masyarakat Luwu Utara berharap kiranya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat segerah turun ke Kabupaten Luwu Utara untuk melakukan pemeriksaan, terutama Gedung Perpustakaan yang sampai saat ini hanya di biarkan begitu saja atau tidak terawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *