Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Kapolres Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Mahkam Pahlawan

busernett88
56
×

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78: Kapolres Pimpin Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Di Taman Mahkam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Img 20240624 Wa0153

Ogan Ilir, Sumsel, busernet.co.id /  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman.SH .SIK .MSI, memimpin dengan penuh khidmat upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Seguguk, Kabupaten Ogan Ilir, hari ini.

Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh jajaran personil Polres Ogan Ilir serta para pejabat utama.

Upacara ini menjadi momen untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan tanah air Indonesia.

Dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Kapolres Andi Baso Rahman mengingatkan kepada seluruh anggota Polri untuk meneladani semangat perjuangan para pahlawan dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan serta keamanan masyarakat.

“Saya berharap kita semua dapat mencontoh nilai-nilai kepahlawanan yang telah ditunjukkan oleh para pendahulu kita, demi menciptakan situasi yang kondusif dalam pembangunan nasional,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Setelah rangkaian upacara ziarah dan tabur bunga selesai dilaksanakan dengan penuh hikmat, Kapolres juga mengajak seluruh jajaran Polres Ogan Ilir untuk terus berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagai bagian dari dukungan terhadap transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan bagi Indonesia.

Acara ini tidak hanya menjadi penghormatan terhadap para pahlawan, tetapi juga momentum untuk mengenang nilai-nilai kejuangan demi tegaknya kedaulatan bangsa dan kemajuan bangsa Indonesia kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *