Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 78, Polres Jeneponto Gelar Donor Sebagai Upaya Bantu Sesama Yang Membutuhkan

busernett88
53
×

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke – 78, Polres Jeneponto Gelar Donor Sebagai Upaya Bantu Sesama Yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
Img 20240624 Wa0224

Jeneponto, busernet.co.id //  Polres Jeneponto bersama Bhayangkari menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Senin (24/6/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribun Polres Jeneponto ini dihadiri oleh ratusan peserta donor yang terdiri dari personil Polres dan Polsek jajaran, personil Kodim 1425 Jeneponto, Satpol PP kab. Jeneponto serta Bhayangkari dan masyarakat umum.

Kegiatan ini dimulai sejak pagi hari hingga siang. Seluruh peserta donor darah menjalani proses dengan prosedur yang ketat diawasi oleh tenaga medis yang membidangi yakni Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto.

Kapolres Jeneponto AKBP Budi Hidayat, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud solidaritas dan kepedulian terhadap sesama, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya para penerima donor darah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya donor darah sebagai salah satu upaya untuk membantu sesama yang membutuhka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *