Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Empat Oknum Polri yang bertugas di Polsek Bulukumpa ke Propam Polres Bulukumba dan Propam Polda Sulsel

busernett88
116
×

Empat Oknum Polri yang bertugas di Polsek Bulukumpa ke Propam Polres Bulukumba dan Propam Polda Sulsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240623 Wa0379

Bulukumba, busernet.co.id // Pelapor, Andi Risma diketahui telah membuat laporan resmi terhadap empat anggota Polri yang bertugas di Polsek Bulukumpa ke Propam Polres Bulukumba dan Propam Polda Sulsel.

Keempat anggota tersebut adalah Kapolsek Bulukumpa Iptu Rahman Mubin, Aipda Ali Akbar, Aipda Ilham Darwin, dan Briptu Nasir.

Oknum Polisi Terlibat Jaringan Bandar Narkoba, 5 Tersangka Diamankan di Bulukumba
Keempatnya dilapor karena menolak laporan yang hendak dilayangkan oleh Andi Risma.

Laporan yang ditolak terkait kasus penganiayaan dialami oleh anaknya yang bernama Dwi Oktavia Ramadani beberapa waktu lalu.

“Katanya tidak usah melapor, mediasi saja. Saya tidak ada niat mediasi, tetap mau melaporkan untuk efek jera,” ujarnya, Sabtu (22/6/2024).

Selain laporan yang ditolak, Aipda Ilham Darwin malah mengacak-acak tas pelapor lalu mengambil uang dari dalam dompet tanpa sepengetahuan Andi Risma.

“Dompet saya letakkan di meja, posisinya di samping saya.

Tiba-tiba oknum buka dompet saya mengambil lalu menutup dompet saya dan mengatakan apa juga isi dompet cuma Rp 50.000,” sambungnya.

Sementara Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono yang dikonfirmasi membenarkan perihal laporan tersebut, tetapi membantah jika laporan tidak ditanggapi oleh pihaknya karena adanya hubungan keluarga antara pelaku dengan korban sehingga akan dilakukan mediasi.

“Pelaku dengan korban merupakan keluarga, maka anggota memfasilitasi untuk mediasi tapi berselang hari belum terlaksanakan,” jelas AKBP Andi Erma.

Siswi Tomboi Dianiaya Oknum Polisi di Bulukumba hingga Patah Tulang Hidung
Kendati begitu, anggota Polri yang mengambil uang dari dompet kini menjalani pemeriksaan etik oleh Propam Polres Bulukumba dan Propam Polda Sulsel meski mereka beralasan hanya bergurau dan uang tersebut dipergunakan untuk membeli sebungkus rokok.

“Pertemanan sejak SD, di saat itu bercanda. Oknum sudah diperiksa Propam Polres dan Polda, masih dalam proses semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *