Mario
Info Daerah

Tim penilai TP PKK Sumut monitoring pelaksanaan tertib Administrasi PKK,PAAR

busernett88
66
×

Tim penilai TP PKK Sumut monitoring pelaksanaan tertib Administrasi PKK,PAAR

Sebarkan artikel ini
Img 20240621 Wa0023

Tapanuli Selatan, busernet.co.id // Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan kesejahteraan dan keluarga (TPPKK) Tapanuli Selatan(Tapsel) Ny Rosalina Dolly Pasaribu menghadiri kegiatan monitoring yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sumatera Utara(SUMUT) di Desa Situmbaga kecamatan Angkola Selatan pada hari Rabu 19/06/2024

Desa Situmbaga mengikuti lomba dengan katagori tertib administrasi PKK, katagori hatinya PKK

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Tapanuli Selatan.H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.pimpinan OPD Tapanuli Selatan.kepala Desa/Lurah Se- Kecamatan Angkola Selatan Camat Kecamatan Angkola Selatan tokoh masyarakat.masyarakat Situmbaga.

Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly Pasaribu.mengapresiasi terselenggaranya kegiatan monitoring pelaksanaan tertib administrasi PKK

Rosalina mengatakan pemkab Tapanuli Selatan terus bersinergi dalam melakukan pembinaan terhadap desa-desa yang ditetapkan sebagai desa 10 program pokok PKK.

“Dengan administrasi yang tertib, teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku.dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi tim penggerak PKK di berbagai tingkatan,” ujarnya.Rosalina.

Kegiatan pembinaan melalui monitoring PKK merupakan agenda lanjutan penting yang dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab seluruh jenjang melalui 10 program pokok PKK melalui program ini.manfaatnya bisa dirasakan langsung dan menyentuh keluarga,”katanya.

Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.berharap kegiatan ini dapat memperkuat administrasi desa serta memastikan pelaksanaan program PKK berjalan dengan baik.

memberikan manfaat bagi masyarakat.tarutama dalam pengelolaan administrasi yang tertib dan teratur.ujarnya

Bupati Tapanuli Selatan.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu mensukseskan kegiatan acara monitoring tertib administrasi PKK.
Semoga Desa Situmbaga menjadi Desa yang terbaik dan juara di tingkat provinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *