Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Modus Baru Lagi Yang Di Pake Mafia Solar Truk Diduga Bermodifikasi Tangki siluman di SPBU Tallo Berkeliaran

busernett88
78
×

Modus Baru Lagi Yang Di Pake Mafia Solar Truk Diduga Bermodifikasi Tangki siluman di SPBU Tallo Berkeliaran

Sebarkan artikel ini
Img 20240615 Wa0366

Makassar, busernet.co.id //!Antrian panjang hampir setiap hari terjadi di SPBU Pertamina 74.902.10 Galangan Kapal, Kaluku Bodoa,Kec.Tallo, Kota Makassar.

Dugaan kuat, antrian yang terjadi di SPBU Pertamina tersebut,disebabkan adanya kendaraan truk tangki siluman diduga modifikasi.

Atas adanya dugaan kendaraan tangki modifikasi yang melakukan pengisian BBM di SPBU Pertamina Galangan Kapal , warga meminta pihak kepolisian setempat untuk menindak tegas hal tersebut,karena sudah meresahkan warga yang kekurangan solar bersubsidi.

Usman (42) yang berprofesi sebagai sopir truk misalnya , mengaku resah karena maraknya kendaraan jenis truk yang modifikasi yang mengisi solar bersubsidi tangki lebih dari satu.

” Saya dan teman-teman supir resah dan kecewa pak, karena tidak dapat solar ,karena pihak Operator SPBU Pertamina Galangan kapal mengaku sudah habis, dan itu bukan kali pertama ,sudah seringkali kami kehabisan.”Ujar Usman.

Truk Antrian Panjang di SPBU Galangan Kapal Makassar

“Ada 8 mobil truk di utamakan pihak SPBU Pertamina Galangan Kapal mengisi solar lebih dari satu tangki.”Sambungnya.

Sementara itu saat di konfirmasi Via telepon WhatsApp, Sabtu (15/6/2024) ,pihak SPBU Pertamina 74.902.10 Galangan Kapal,Saleh menyangkal adanya kendaraan truk modifikasi yang mengisi solar bersubsidi lebih dari satu tangki.

” Tidak benar itu pak, tidak ada seperti itu, kalau ada bukti videonya pak kendaraan yang lebih dari satu tangki solar ,saya akan memanggil pengawas saya,”Tegas Saleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *