Mario
BuserNet.co.id

Relawan kadapi angkat bicara terkait sebuah media memberitakan relawan tak ber etika

hepisuhara212
85
×

Relawan kadapi angkat bicara terkait sebuah media memberitakan relawan tak ber etika

Sebarkan artikel ini
Img 20240614 Wa0265

Busernet.co.id// Way kanan. berawal dari pencopotan bener kadapi salah satu bakal calon bupati way kanan yang terpasang di gardu gardu di copot oleh oknum yang di intruksikan oleh camat buay bahuga. 14/6/2024

Pencopotan bener ini berbuntut panjang karna pencopotan tersebut tidak berkoordinasi terlebih dahulu kepada tim yang memasang.dan seharusnya camat dan jajaran nya memberitahukan jika memang tidak di perbolehkan atau menurut persi pak bos salah.
tapi ini beda langsung main copot gaya preman kompoi membawa motor king.inikan belum ada arahan kpu dan bawaslu jadi jika salah di lakukan peneguran terlebih dahulu.

Salah satu tim relawan kadapi menjelaskan kedatangan kami hanya meminta bener kami sebanyak 300 yang mereka copot jika memang menyalahi aturan menurut persi pak bos tidak masalah tapi kembalikan.

Bukan kah ini sah sah saja,kami mempertanyakan dan meminta kembali bener kami,dan bukan kami tak beretika karna kami meminta hak kami yang mereka copot.
Satu lagi kami tidak mau bener itu rusak dan kurang satu pun. Karena mereka yang mencopot ya harus tanggung jawab.
Kami tidak bergaya preman dan tidak beretika,, apa tidak sebaliknya yang tak beretika itu mereka.
Bener itu ada yang punya dan ada tim nya, bukan hantu yang memasang, ini terbalik judul beritanya yang tak beretika itu mereka mencopot bener bergaya preman, memakai motor king ugal ugalan. Kami punya saksi mata lo,,

Lanjutnya…
Sekali lagi,,Kami selaku tim relawan kadapi meminta agar bener kami 300 di kembalikan seutuhnya nya tanggung jawab dong,, brani copot brani kembalikan itu saja maksud kami datang ke kantor camat tadi,tutupnya.(*)

Hepi suhara

Y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *