Mario
Info Daerah

Ketua PD IWO Tebo Gelar Rapat Kerja Bersama Seluru Anggot Membahas Program Kerja PD IWO 2024

busernett88
180
×

Ketua PD IWO Tebo Gelar Rapat Kerja Bersama Seluru Anggot Membahas Program Kerja PD IWO 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240613 Wa0408

TEBO, busernet.co.id  // PD IWO Tebo Gelar Rapat Perdana Bahas Program Kerja tahun 2024 Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tebo (PD IWO-Tebo) Gelar Rapat Perdana di Sekretariat IWO Tebo Pal 12 Tebo, hari ini Kamis (13/6/2024).

Rapat dipimpin Ketua PD IWO-TEBO Syahrial dihadiri oleh sekretaris Hafizan Romy, Bendahara Riska, Pengurus Dan anggota IWO.

Dalam Rapat yang berlangsung penuh keakraban, membahas laporan pertanggungjawaban Panitia pelantikan Pengurus PD IWO-TEBO, Penyiapan Sekretariat PD IWO-TEBO di Pal 1, dan Program jangka Pendek.

Kedepannya, akan dibuat sekretariat yang memiliki fasilitas lengkap, terdiri dari Ruang pengurus, Peralatan Kantor, dan Ruang Podcast.

Ruang Podcast akan digunakan untuk mewawancarai Narasumber berasal dari Pejabat, Tokoh masyarakat dan tokoh publik.

Sedangkan Kantor akan digunakan untuk kegiatan harian dan administrasi kepengurusan IWO juga akan dilengkapi dengan unit usaha yang bisa membantu meningkatkan kesejahteraan anggota seperti Kantin, Ruang Podcast.

Dalam Rapat juga disepakati Aksi Damai ke DPRD Tebo meminta DPRD Kabupaten Tebo menyurati DPD-RI memprotes Rencana pengesahan Undang-undang Pers yang baru.

“Direncanakan aksi Damai akan dilaksanakan Minggu ke-3 Bulan Juni 2024” Tutup Sekretaris IWO-TEBO Hafizan Romy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *