Mario
Info Daerah

Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Bawaslu OKI: Peran Masyarakat Dan Media Sangat Penting

busernett88
53
×

Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Bawaslu OKI: Peran Masyarakat Dan Media Sangat Penting

Sebarkan artikel ini
Img 20240610 Wa0465

OKI,Sumsel, busernet.co.id // Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar kegiatan Sosialisasi pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 bersama media se-Kabupaten OKI. Selasa, 10 Oktober 2023.

Ketua Bawaslu OKI, Romi Maradona, SH.i dalam sambutanya berharap partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu di tahun 2024 nanti, terutama untuk teman-teman media di Kabupaten OKI.

“Mengenai pengawasan pemilu ini tentu kalau hanya Bawaslu saja jelas kurang efektif menggingat jumlah anggota hanya Lima orang, Kami berharap kedepannya peran masyarakat, dan teman-teman media sangat penting untuk membantu Bawaslu OKI dalam pengawasan Pemilu,” ujarnya.
Saat menyampaikan Kata sambutan di hotel Cipta Kayuagung OKI.

Para awak media dari berbagai Organisasi yang ada di Kabupaten OKI sangat antusias dalam mengikuti acara yang di mulai dari jam 9,00 wib sampai dengan selesai.

Menjelang siang acara makin seru yang di isi tanya jawab dengan media itu berlangsung lancar dan sukses.

Kegiatan sosialisasi Bawaslu OKI berjalan lancar sesuai harapan semoga kedepan Bawaslu tetap bersinergi dengan awak media turut hadir beberapa perwakilan organisasi media, dan wartawan yang ada di Kabupaten OKI” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *