Mario
BuserNet.co.id

Latgab Ops Jalak Sakti, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Imbau Pengguna Jalintim Masuk Tol

hepisuhara212
74
×

Latgab Ops Jalak Sakti, Kasat Lantas Polres Lampung Tengah Imbau Pengguna Jalintim Masuk Tol

Sebarkan artikel ini
Img 20240610 Wa0209

Busernet.co.id//Pangkalan Udara Pangeran Bunyamin menggelar Latihan Gabungan (Latgab) Operasi Jalak Sakti, Jalan Lintas Timur (Jalintim) ditutup selama dua jam.

Latgab Operasi Jalak Sakti tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni Selasa (11/6/24) dan Rabu (12/6/24).

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Lantas Iptu Wahyu Dwi Kurniawan menjelaskan bahwa penutupan jalan sementara hanya berlaku pada hari pertama latihan gabungan yakni pada Selasa (11/6/24) pukul 08.00 WIB s/d 10 00 WIB.

Untuk itu, Kasat Lantas mengimbau kepada para pengguna jalan dari arah Simpang Terbanggi maupun Kotabumi yang akan menuju Tulang Bawang atau sebaliknya agar menunda perjalan untuk sementara waktu, atau istirahat sejenak di kantong-kantor parkir (rumah makan) yang telah disediakan sampai Latgab selesai.

“Jalan Lintas Timur akan kita tutup untuk sementara waktu selama 2 jam. Karena adanya latihan gabungan yang digelar Pangkalan Udara Pangeran Bunyamin, dengan sandi Operasi Jalak Sakti dan akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara,” ujarnya.

“Sebaiknya menunda dulu perjalanan sampai jalan kembali dibuka,” imbuhnya.

Kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan, Iptu Wahyu menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan atau ketidak nyamanan selama ditutupnya Jalintim sementara waktu.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan dan keterlambatan selama dtutupnya jalan Lintas Timur,” demikian pungkasnya. (rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *