Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Perolehan Juara Festival Musisi Jalanan Situ Gede

busernett88
19978
×

Perolehan Juara Festival Musisi Jalanan Situ Gede

Sebarkan artikel ini
Img 20240610 Wa0009

Tanggerang kota, busernet.co.id // adanya festival musisi jalanan diadakan dalam rangka memeriahkan memperingati hari lahirnya Pancasila Sabtu 09 Juni 2024.

Acara festival tersebut di monitoring langsung oleh tiga (3) dewan juri dari musisi kota Tanggerang,yaitu,aris,b.ges,dan samsaka festival tersebut di ikuti 20 peserta dari musisi/pengamen jalanan kota Tanggerang.

Dimana peserta tersebut menangkan oleh Sahrul sidik sebagai juara tiga (3),Hairudin/Heru sebagai juara dua (2),dan wahyu sebagai juara (1).yang mana masing-masing juara di hadiahkan uang tunai,kompor gak dan piagam penghargaan.

Hairuddin/Heru menyampaikan,”saya selaku peserta merasa termotivasi di ajang tersebut yang mana saya sadar betapa penting nya belajar dan berjuang untuk menggapai keberhasilan buat teman-teman saya musisi jalan tetap semangat,trus belajar dan berjuang agar bisa menggapai keinginan dan cita-cita.

Img 20240609 222552
pelaksana kegiatan

Dibalik memeriahkan dan memperingati hari lahirnya Pancasila selaku panitia juga memiliki beberapa visi dan misi dalam ajang tersebut.
1.mengangkat Marwah musisi jalanan
2.lebih lagi membesar situ gede agar lebih dikenal lagi oleh khalayak banyak.
3.mengembangkan kuliner situ gede dan membangkitkan pedagang situ gede.

Kemudian acara tersebut dihadiri dari beberapa pihak dari pemerintahan kota Tanggerang kecamatan kelurahan hingga beberapa pengunjung dan para tamu undangan.

Img 20240609 221916

Dilanjut lagi acara tersebut didukung oleh seni budaya kota Tanggerang,seni rupa kota Tanggerang musisi kota Tanggerang dan parawisata kota Tanggerang.

Hari lahirnya Pancasila adalah dasar Negara indonesia,yang mana setiap tahun nya,warga negara Indonesia patut memeriahkan dan memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai simbol dan dasar negara kita,wajib dan harus menjaga harga mati NKRI.

Meriah nya acara festival tersebut hingga sampai selesai dengan terlaksanakannya dengan aman dan tuntas, terkhusus nya buat anak jalanan agar selalu bersinergi dan wajib tau dan ingat betapa pentingnya lahirnya Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *