Mario
Info Daerah

Festival musisi jalan situ gede,dalam rangka memperingati hari pancasila

busernett88
116
×

Festival musisi jalan situ gede,dalam rangka memperingati hari pancasila

Sebarkan artikel ini
Img 20240610 Wa0003

Tanggerang kota, busernet.co.id  // Dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, pemuda dan tokoh masyarakat di kelurahan babakan,kecamatan Tangerang .

Mengadakan lomba seniman jalanan di sekitar kota Tangerang.
Sabtu 09 Juni 2024

Memperingati hari lahirnya Pancasila telah dilaksanakan pada pukul 15.00 wib,hari Sabtu 08 Juni 2024 sampai dengan Minggu 09 Juni 2024, yang di adakan di kelurahan Babakan situ gede tanggerang kota.

dengan sub tema festival musisi jalanan yang diketuai oleh pk.rosad,hs dan sebagai ketua panitia acara Ubai permana dikenal masyarakat panglima.

Kemudian dihadirkan sebagai 3 orang dewan juri dari musisi Tanggerang yaitu,aris,b.ges,dan samsaka dimonitoring oleh debo selaku host
Tempat pelaksanaan kali situ gede .Kel.babakan kec.kota Tangerang Dengan di hadiri 20 peserta

Ubai Permana menyampaikan,”saya selaku pelaksana acara tersebut termotivasi membuat acara festival musisi jalanan adalah ingin mengangkat Marwah musisi jalanan agar lebih di dipandang oleh masyarakat umum.”

Dari hasil yang akan terlaksana dewan juri memposisikan peserta sebagai penentu juara,untuk peserta solo akan di tentukan juara satu (1),dua (2),dan tiga (3),dan untuk peserta group akan ditentukan juara,satu (1),dua (2),dan tiga (3).

Festival tersebut juga dihadiri oleh seni rupa Tanggerang seni budaya Tanggerang dan seni musik kota Tanggerang, didukung oleh parawisata kota Tanggerang pemerintah kota Tanggerang kecamatan dan kelurahan.

Meriah nya acara festival tersebut hingga sampai selesai dengan meriah dimana memperingati hari lahirnya Pancasila suatu simbol dasar Negera republik Indonesia dimana kita sebagai warga Negara Indonesia harus menjunjung tinggi NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *