Mario
Berita Kriminal

Wow Ada Kejutan Dari Resman Kadapi Colon Bupati Way Kanan

hepisuhara212
69
×

Wow Ada Kejutan Dari Resman Kadapi Colon Bupati Way Kanan

Sebarkan artikel ini
Img 20240607 Wa0037

Busernet.co.id//Way Kanan.Semakin seru dan asyik permainan yang di tampil kan para calon Bupati yang akan ikut di Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan. JUMAT (7/6)

Salah satu tim Kadapi Calon Bupati Way Kanan mengatakan kepada Media bahwa calonnya akan berikan kejutan kepada masyrakat Way Kanan agar pesta demokrasi berjalan dengan seru dan damai.

” Saya dapat informasi bahwa calon kami Resman Kadapi.SH.MH . Akan memberikan kejutan ke masyarakat Way Kanan.” Ujar Rahmat.

Ketika didesak lagi kepada Ketua Bara JP Way Kanan yang merupakan salah satu Komandan Tim Resman Kadapu di Lapangan.

” Namanya kejutan jangan di katakan sekarang , ada waktunya untuk disampaikan ke umum .” Tambah nya .

” Doakan Kami bersama Calon Bupati Way Kanan Resman Kadapi ikut di Pilkada Serentak Tahun 2024 Kabupaten Way Kanan.” Pungkas Ketua Bara JP.

Media juga coba menyelusuri kejutan apa yang akan diberikan Resman Kadapi dalam Pilkada Serentak kabupaten Way Kanan Tahun 2024.

Saat ini Kadapi dan Timnya sudah meyakin kan akan ikut di Pilkada Serentak Kabupaten Way Kanan dan saat ini setelah aman mendapatkan dukungan partai Beliau juga mencari calon figur wakilnya yang dapat membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai peminpin daerah.(*)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *