Mario
Info Daerah

Wabup OI, H Ardani Bersama Hj Fauziah Mawardi Kunjungi Desa Ketapang ll

busernett88
45
×

Wabup OI, H Ardani Bersama Hj Fauziah Mawardi Kunjungi Desa Ketapang ll

Sebarkan artikel ini
Img 20240605 Wa0193

OGAN ILIR, Sumsel, busernet.co.id // Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH bersama Hj Fauziah Mawardi menghadiri kegiatan pengajian ibu PKK yang rutin diadakan pada setiap bulannya.

Menurut Wakil Bupati Ogan Ilir, H.Ardani SH, kedatangannya ke Desa Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang, bersama Hj Fauziah Mawardi menghadiri kegiatan Rutin Pengajian Ibu – ibu PKK yang diadakan di Masjid Darussalam, Selasa (04/06/2024).

“Memang ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir mulai dari dulu, setiap bulan mengadakan pengajian ibu PKK secara bergiliran di setiap kecamatan dan ini pada giliran kecamatan Rantau Panjang yang bertempat di desa Ketapang 2 di Masjid Darussalam,” kata Ardani.

Kata Ardani, kegiatan ini dihadiri oleh ibu- ibu PKK dan juga dihadiri oleh Hj Fauziah Mawardi dan selaku dari pemerintah Kabupaten Ogan Ilir kita menghadiri kegiatan pengajian ini.

“Tujuan dari pengajian ini kita harapkan ibu – ibu ini punya bekal yang cukup, punya pengetahuan cukup, dalam beribadah dalam mendekatkan diri pada yang maha kuasa, dengan disisi ceramah, sehingga pengetahuan tentang agama tegambar.

Karena iman tanpa ilmu itu sulit, karena iman itu harus disertai dengan ilmu sehingga betul- betul insyaallah ibadahnya, perbuatan baiknya ada tutunan yang benar,” ungkapnya.

Sementara Hj Fauziah Mawardi mengatakan mulai dari tahun 2000 diadakan pengajian ini, dari Kabupaten OKI sebelum Pemekaran menjadi Kabupaten Ogan Ilir selalu diadakan pengajian rutin bulanan ibu PKK, setiap ada kesempatan kita hadir.

“Syukur alhamdulillah dari situ sampai sini tetap eksis, dan kami juga dimana mereka mengundang kalau ada kesempatan kami hadir,” ungkapnya.

Hj Fauziah Mawardi mengucapkan terimakasih atas dukungan ibu – ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir, ia berharap mudah- mudahan pengajian ini bukan hanya untuk nenimbah ilmu tetapi untuk silaturahmi itu yang pentingnya.

“Kalau silaturahmi terputus, Insya Allah rezekinya terputus, kami ini dari tahun 2000 sampai sekarang kita tetap menjalin hubungan silaturahmi dalam bentuk pengajian yang kali ini di pengajian bulanan ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ketapang II Nora Trianawati mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani dan Hj Fauziah Mawardi Yahya yang telah berkesempatan hadir di Desanya dalam rangka pengajian bulanan PKK Kabupaten Ogan Ilir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Wakil bupati H Ardani dan ibu Hj Fauziah Mawardi dan semua yang hadir dalam kegiatan pengajian bulanan ibu PKK ini, semoga silaturahmi terus terjalin dengan baik,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *