Mario
Info Pemerintahan

Jalan Dari setasiun Lama Menuju setasiun Baru Way Tuba Tak Kunjung Dibangun  PT. KAI Tokoh Masyarakat SAHDANA DUMAS Angkat bicara. 

hepisuhara212
267
×

Jalan Dari setasiun Lama Menuju setasiun Baru Way Tuba Tak Kunjung Dibangun  PT. KAI Tokoh Masyarakat SAHDANA DUMAS Angkat bicara. 

Sebarkan artikel ini
Img 20240531 Wa0125

Busernet.co.id// Way Kanan. Berdasarkan laporan masyarakat waytuba  yang merasakan dampak akibat jalan rusak SAHDANA DUMAS langsung cek lokasi. 31/5/2024

Sahdana Dumas menyampaikan kepada media Busernet 88 Memang benar adanya lamporan masyarakat bahwa jalan Dari setasiun kereta api Indonesia (KAI) yang Lama menuju Setasiun yang baru,jalan rusak parah dengan  jalan berlubang dan batu batu yang cukup besar.

Dan banyak laporan masyarakat jika jalan dalam keadaan banjir banyak makan korban.dikarenakan batu batu besar dan lubang tertutup air.serta adanya gorong gorong yang rusak dan tersumbat oleh sampah dan bebatuan.
Ini juga setiap tahun sudah di usulkan melalui kecamatan namun tidak ada tanggapan dari PT.KAI jangan cuma nikmati hasilnya saja pikirkan juga nasib masyarakat.

SAHDANA DUMAS selaku tokoh masyarakat meminta pihak PT. KAI agar segera membangun jalan yang tersebut karena jalan itu askes utama menuju setasiun. 
Jika pihak PT. KAI tak mampu membangun dengan barbagai alasan Sahdana Dumas meminta agar PT. KAI Membuat kan surat hibah kepada pemerintah Way kanan, agar pihak pihak terkait,kabupaten Way kanan segera membangun jalan tersebut tutupnya.

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *