Mario
Info Daerah

Personil Polsek Tanjung Raja Hadiri Dan Berikan Pengamanan Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

busernett88
48
×

Personil Polsek Tanjung Raja Hadiri Dan Berikan Pengamanan Safari Dakwah Bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi

Sebarkan artikel ini
Img 20240527 142837

OGAN ILIR, busernet.co.id || Personil Polsek Tanjung Raja menghadiri sekaligus lakukan pengamanan kegiatan safari dakwah bersama Ustadz Ahmad Al-Habsyi yang merupakan Da’i Kondang Nasional, bertempat di Masjid Ar-Rahman Kelurahan Tanjung Raja Barat Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir. Minggu (26/05/2024) sekira pukul 20.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Lurah Tanjung Raja Barat, Kanit Binmas Polsek Tanjung Raja, Anggota Polsek Tanjung Raja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raja Barat, Ketua Masjid Ar – Rahman, Remaja Masjid Ar – Rahman, Perangkat Kelurahan Tanjung Raja Barat, Toga, Todat, Tomas Kelurahan Tanjung Raja Barat dan Masyarakat sekitar Kelurahan Tanjung Raja Barat.

Ustadz Ahmad Al-Habsyi Dalam Tausiahnya mengajak kepada umat muslim untuk bersedekah maupun berinfaq. Karena pahala orang yang mewakafkan Al-Qur’an tidak akan pernah putus hingga akhir zaman dan Insya Allah akan menjadi amal jariyah.

Selanjutnya, Ustadz juga mengingatkan kita semua tentang kata Nabi bahwasanya orang yang cerdas adalah orang yang pandai mempersiapkan amal kebaikan untuk hari esoknya.

Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah melalui Kanit Binmas Polsek Tanjung Raja mengatakan, Kegiatan safari dakwah oleh Ustadz Ahmad Al-Habsyi di Masjid Ar-Rahman berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Dan selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan baik secara terbuka maupun secara tertutup oleh personil Polsek Tanjung Raja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar masyarakat memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang agama Islam serta dapat membantu membangun karakter Islami.

“Dengan hadirnya pihak Kepolisian ditengah masyarakat dalam kegiatan tersebut yaitu guna memberikan rasa aman dan nyaman,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *