Mario
Info Daerah

Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an, Pj: Wujudkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang Ditopang Oleh Nilai Agama

busernett88
58
×

Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an, Pj: Wujudkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang Ditopang Oleh Nilai Agama

Sebarkan artikel ini
Img 20240527 124601

Padangsidimpuan, busernet.co.id ||
Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes, bersama jajarannya, menghadiri acara Wisuda Tahfizhul Qur’an Pondok Pesantren Tahfizh Wadi Al-Qur’an, Desa Batang Bahal, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Minggu (26/5).

Dalam sambutannya, Letnan Dalimunthe, menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat bersilaturahmi dengan generasi muda penghafal Qur’an yang akan di wisuda.

“Sungguh merupakan kebahagiaan bagi saya, pada pagi hari ini dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para hafidz dan hafidzah wisudawan penghafal Al-Qur’an 30 Juz, yang merupakan generasi-generasi muda Qur’ani yang akan menjaga kemurnian Al-Qur’an di Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini.” Ujar Pj. Walikota Padangsidimpuan dalam sambutannya pada acara yang dilaksanakan di halaman Pesantren Tahfizh Wadi Al-Qur’an tersebut.

Dr. Letnan Dalimunthe juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat pondok pesantren yang setia membimbing dan membina para santri sehingga generasi yang cinta Al-Qur’an semakin tumbuh di Kota Padangsidimpuan.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru, ustadz dan ustadzah Pondok Pesantren Wadi Al-Qur’an Padangsidimpuan yang telah setia membimbing dan membina para santri tahfidz tanpa kenal lelah, tangan dingin dan ketulusan mereka membuat semakin bertumbuhnya penghafal Al-Qur’an yang merupakan kader generasi Qur’ani di Kota Padangsidimpuan.” Sambungnya.

Pada waktu yang sama, Pj Wali Kota, juga menyampaikan harapannya kedepan yang ingin mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang ditopang oleh nilai-nilai agama.

“Saya memiliki harapan agar kedepan di Kota Padangsidimpuan semakin banyak generasi-generasi yang mencintai Al-Qur’an sebagai nafas, pegangan hidup, serta sebagai kepribadian kita.

Tujuan ini sejalan dengan upaya kita bersama untuk terus meningkatkan kualitas kehidupan beragama. Kita ingin mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang ditopang oleh nilai-nilai keagamaan.” Sebut Pj. Walikota Padangsidimpuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *