Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Pembongkaran dugaan gudang/ tempat penyimpanan BBM ilegal di Wilkum Polres Ogan Ilir

busernett88
64
×

Pembongkaran dugaan gudang/ tempat penyimpanan BBM ilegal di Wilkum Polres Ogan Ilir

Sebarkan artikel ini
Img 20240521 160054

Ogan Ilir Sumsel, busernet.co.id ||  kegiatan pembongkaran bangunan tidak berizin yang diduga digunakan sebagai gudang / tempat penyimpanan BBM Ilegal yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ogan Ilir KOMPOL KUSYANTO, S.H. dan Kanit Idik II Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir IPTU AHMAD SURYA ATMAJA, S.H. Bersama personil anggota Unit Idik II Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir, Personil Sat Intelkam Polres Ogan Ilir, Personil Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Personil Provos Polres Ogan Ilir dan Personil Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir dan bergabung dengan Sat Pol PP Kab. Ogan Ilir dan Rekan Media Kab. Ogan Ilir di lokasi diduga gudang / tempat penyimpanan BBM ilegal.

Perintah Lisan Bapak Kapolda Sumsel melalui Kapolres Ogan Ilir terkait penggecekkan dan pembongkaran diduga bangunan dugaan gudang BBM yang tidak memiliki ijin.

Laporan Informasi Nomor : R / LI – /V/2024, tanggal 20 Mei 2024.
-Surat Perintah Nomor : Sprin/429/V/OPS.1.3./2024, tanggal 20 Mei 2024.

Hari/tanggal : Senin / 20 Mei 2024
Pukul : 15.00 WIB s/d selesai.

KOMPOL KUSYANTO, S.H. (KABAG OPS POLRES OGAN ILIR)
IPTU AHMAD SURYA ATMAJA, S.H. (KANIT PIDSUS POLRES OI)
PERSONIL UNIT IDIK II PIDSUS POLRES OI.
UNIT SOSEK (PERSONIL SAT INTELKAM).
PERSONIL SAT SAMAPTA POLRES OI.
PERSONIL PROVOS POLRES OI.
PERSONIL POLSEK PEMULUTAN POLRES OI.
SAT POL PP KAB. OGAN ILIR
REKAN MEDIA KAB. OGAN ILIR.

Berlokasi :
Di Jl. Lingkar Selatan Desa Pegayut Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir.
Telah didatangi lokasi yang merupakan dugaan gudang BBM Ilegal yang terletak di Jl. Lingkar Selatan Desa Pegayut Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir yang mana pada saat personel datang ke lokasi dugaan bangunan gudang BBM Ilegal tersebut sedang tidak ada kegiatan.

Lokasi di 3 TKP di Jl. Lingkar Selatan Desa Pegayut Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir di kelilingi pagar yang terbuat dari seng dan di tutupi oleh terpal;

Bahwasannya lokasi – Lokasi tersebut tidak ada aktifitas, alat maupun orang di lokasi yang diduga tempat / gudang penyimpanan / penampungan BBM Illegal.

Telah dilakukan pengecekan secara langsung oleh Personil Unit Idik II Pidsus Satreskrim Ogan Ilir di lokasi gudang / Bangunan tempat penyimpanan BBM Ilegal yang mana pada saat pengecekan lokasi gudang tersebut dalam keadaan tidak ada aktifitas dan tidak ada satu orang pun disekitar lokasi gudang tempat penyimpanan BBM nya
Berkordinasi dengan sat pol PP kab.

Ogan Ilir terkait perizinan bangunan yang diduga gudang BBM illegal dengan hasil bahwa bangunan tersebut adalah bangunan liar dan tidak memiliki izin.

Telah dilakukan pembongkaran diduga gudang tempat penyimpanan BBM Ilegal oleh Sat Pol PP Kab. Ogan Ilir serta didampingi Personel Unit Idik II Pidsus Satreskrim, Personel Sat Intelkam, Personel Sat Samapta dan Personel Sat Samapta Polres Ogan Ilir Dokumentasi terlampir.

Bangunan liar yang diduga gudang BBM Illegal telah selesai dilakukan pembongkaran dalam keadaan aman dan kondusif ;

Membuat laporan hasil pelaksanaan tugas berikut lampiran dokumentasi terkait pembongkaran TKP;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *