Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Diduga Adanya Pembuangan Limba Pencucian Sarang Burung Walet Yang Mengandung Bahan Kimia..!!

busernett88
62
×

Diduga Adanya Pembuangan Limba Pencucian Sarang Burung Walet Yang Mengandung Bahan Kimia..!!

Sebarkan artikel ini
Img 20240518 153510

Jakarta, busernet.co.id || adanya pencucian burung walet yang diduga menggunakan bahan-bahan kimia yang sangat membahayakan lingkungan dan kesahatan. Rabu/15/5/24

Menyalahi aturan, Kegiatan Usaha pencucian dan pembersihan sarang burung walet, mendapat sorotan dan oleh Kepala bidang investasi Komnas PPLH (Komite Nasional Pengendali Pemanfaatan lingkungan Hidup)

Beberapa kariawan keluar masuk lokasi Vila kapu mas 1 jln.vikamas utara 8 lapten, desa/kelurahan kapuk muara, kac. penjaringan, kota Adm, tempat di mana pencucian sarang burung walet tanpa menggunakan identitas yang jelas.

perumahan vila kapuk mas 1 di sulap menjadi perusahan sarang walet kok pemeritahan dibiarkan sampai menjamur hampir setengah perumahan vila kapuk mas 1 menjadi perusahan sarang walet ini sudah melanggar perda gubenur UU Nmr 2 tahun 2012 pengadaan tanah bagi pembangunan untuk kepentingan umum.

sangat mengharapkan ada tindakan dari aparat yg berwenang jangan sampai ada masyarakat vila kapuk mas 1 demo atau ada tindakan yg tidak di inginkan.

Proses pencucian sarang burung walet tersebut gunakan bahan kimia..!!

kepada pihak BPOM, kepolisian serta pihak perpajakan, untuk dapat menindak lanjuti tempat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *