Fb Img 1726909644059
Berita Kriminal

Dansat Brimob Lampung Pimpin Upacara Pengukuhan Dan Sertijab Jabatan PJU Sat Brimob

hepisuhara212
70
×

Dansat Brimob Lampung Pimpin Upacara Pengukuhan Dan Sertijab Jabatan PJU Sat Brimob

Sebarkan artikel ini
Img 20240516 Wa0127

Busernet.co.id//BrimobLampung – Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso Pimpin Upacara Pengukuhan jabatan Kabag Ops, Kasi Provos, Kasi TIK, Kasi Yanma dan Sertijab Kasi Intel dan Kasi Kesjas Satuan Brimob Polda Lampung di lapangan Makosat, Kamis, 16/05

Adapun pejabat yang baru dilantik, serta serah terima jabatan dan pengukuhan yaitu Kompol Abdul sebagai Kabag Ops, Iptu Heldi sebagai Kasi Provos, Akp Suharjanta sebagai Kasi Yanma dan Akp Wakija sebagai Kasi TIK dan Sertijab yaitu Kasi Intel dari Kompol iwan Setiawan Ke Akp Yulianto Wisnu dan Kasi Kesjas dari Akp Minan ke Ipda Andri.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan prosesi penanggalan dan penyematan atribut kesatuan oleh Inspektur Upacara, serta penandatangan naskah berita acara serah terima jabatan, pengukuhan dan pelantikan jabatan, berita acara sumpah jabatan, dan pakta integritas.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan agar dapat segera menyesuaikan diri ditempat kerja yang baru,” ucap Dansat.

Dansat menyampaikan ucapan terima kasih juga memberikan apresiasi atas segala dedikasi, integritas, kepedulian dan komitmen untuk meningkatkan kualitas kinerja di Sat Brimob Polda Lampung.(rls)

Hepi suhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *