Mario
Info Daerah

Pj. Walikota Padangsidimpuan, menghadiri sidang senat terbuka Wisuda Universitas Aufa Royhan Padangsidimpuan

busernett88
61
×

Pj. Walikota Padangsidimpuan, menghadiri sidang senat terbuka Wisuda Universitas Aufa Royhan Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
Img 20240514 174517

Padangsidimpuan, Busernet.co.id || Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes menghadiri sidang senat terbuka Wisuda Universitas Aufa Royhan Padangsidimpuan, bertempat di Aula Universitas Aufa Royhan Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Selasa (14/5/24).

Dalam sambutannya Walikota Dr. Letnan menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar akademik sesuai bidang studi masing-masing.

Ia juga berpesan kepada wisudawan/wisudawati agar senantiasa meningkatkan kemampuan dan terus memperdalam keilmuan yang didapat selama perkuliahan, kemudian dapat mengaplikasikan ilmunya, seraya mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“hari ini, menjadi hari yang bersejarah bagi saudara semua, karena kalian akan mengawali pengabdian, untuk itu, faktor dedikasi, sikap sosial dan moralitas harus berbobot tinggi harus menjadi keseharian kita. Sungguh profesi saudara sangat dekat dengan nilai-nilai keluhuran individu, untuk itu semoga profesionalisme, rasa kemanusiaan dan etika selalu melekat pada semua pribadi saudara semua,” ucapnya.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan itu juga berpesan agar tidak melupakan jasa orang tua atas keberhasilannya untuk menyelesaikan pendidikan.

“Atas kerja keras orangtua ananda sekalian dan doa-doa yang mereka panjatkanlah yang mengantarkan saudara menyelesaikan pendidikan, untuk itu sudah sepantasnya bahagiakan orang tua, mintalah restu mereka dalam segala tindakan dan keputusan yang akan ananda ambil,” pesan Dr. Letnan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *