Mario
Info Daerah

Ali Suryaji Kartono Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Enrekang

busernett88
64
×

Ali Suryaji Kartono Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Enrekang

Sebarkan artikel ini
Img 20240513 140503

Enrekang, Busernet.co.id || Minggu, 12 Mey 2024.

Dengan terpilihnya Ali Suryaji Kartono sebagai ketua DPC Partai Hanura Enrekang secara eklamasi melalui kegiatan Muscablub yang di adakan di kantor sekretariat DPC Partai Hanura pada tanggal 11 mey 2024 di jalan Swis Enrekang.

Dengan terpilihnya Ali Suryaji Kartono sebagai ketua DPC Partai Hanura Enrekang yang baru, sudah di pastikan Partai Hanura Enrekang kedepannya akan lebi maju, dimana beliau saat ini juga adalah anggota DPRD Enrekang yang masi aktif.

Ali Suryaji Kartono terpilih atas dukungan para ketua PAC Hanura Se-Kabupaten Enrekang.

Ada 12 ketua PAC Hanura Se-Kabupaten Enrekang dan 8 ketua PAC Hanura telah menyatakan dukungannya terhadap Ali Suryaji Kartono sebagai ketua DPC Partai Hanura Enrekang.

Dengan adanya kegiatan Muscablub pada hari Sabtu tanggal 11 Mey 2024 di kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Enrekang, Wartawan Media BuserNET coba untuk menghubungi ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan dengan menggunakan hubungan kominikasi aplikasi WhatsApp.

Melalui hubungan kominikasi aplikasi WhatsApp, Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kegiatan Muscablub terlaksana, sudah sesuai prosedur dan ADRT Partai Hanura.

Beliau juga mengatakan bahwa ada surat mosi yang telah beliau terima di mana surat itu datangnya dari beberapa ketua PAC Partai Hanura Se-Kabupaten Enrekang, sehingga beliau. memerintakan untuk di laksanakan

kegiatan Muscablub untuk memilih ketua DPC Partai Hanura Enrekang yang baru. Jelas pernyataan Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *