Mario
Info Daerah

Sopir Apresiasi Polsek Sageri Pantau Stok BBM, Menghindari Penimbunan BBM Subsidi

busernett88
46
×

Sopir Apresiasi Polsek Sageri Pantau Stok BBM, Menghindari Penimbunan BBM Subsidi

Sebarkan artikel ini
Img 20240508 103428

Pangkep, Busernet.co.id || Dalam upaya menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Segeri Polres Pangkep melaksanakan Patroli Blue Light pantau SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) 74.906.05 yang bertempat dijalan poros Makassar – Pare Kampung Polong Ulu Kelurahan Bontomatene Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Senin (06/05/2024). Pukul 14.05 wita Siang.

Pemantauan yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Samapta *Aiptu H. Jusman* bersama *Aiptu Abdul Muis* Ps.Ka SPKT III dengan sasaran utamanya adalah pencegahan dan pemantauan obyek vital salah satunya SPBU yang terletak diwilayah segeri, sehingga dengan diadakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan SPBU pihak Kepolisian minimal akan dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

Patroli tersebut juga untuk memantau pengisian BBM dalam rangka mengantisipasi adanya oknum-oknum tak bertanggung jawab yang mencoba melakukan praktik illegal pengisian BBM.

Kapolsek Segeri *Akp Sofyanto, S.H* menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya patroli rutin diharapkan dapat mencegah kerawanan-kerawanan yang kemungkinan terjadi sekaligus untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *