Fb Img 1726909644059
Info Daerah

Slamet Efendi Dirut BUMD diArak Menuju DPC PDlP Untuk Menjadi Bacalon Bupati Pemalang

busernett88
88
×

Slamet Efendi Dirut BUMD diArak Menuju DPC PDlP Untuk Menjadi Bacalon Bupati Pemalang

Sebarkan artikel ini
Img 20240508 222614

JawaTengah, Busernet.co.id ||Pemalang, Slamet Efendi Direktur utama Perumda Kabupaten Pemalang dengan diarak pendukungnya menuju DPC PDI Perjuangan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon bupati periode 2024-2029.

Bersama para pendukungnya yang memadati Jalan Sudirman Slamet Efendi menuju kantor DPC PDl untuk menyerahkan formulir pendaftaran Bacalon bupati, langsung diterima oleh Junaidi (ketua DPC PDI) serta Reinaldi F. Kautsar ketua penjaringan Bacalon bupati, Rabu 8/5/2024

Dengan memakai baju “jawan ireng” baju jawara khas jawatengah Slamet Efendi bak Pendekar jawara diarak ratusan pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon bupati periode 2024-2029

Dalam wawancara bersama Awak Media Slamet Efendi menyatakan siap bertarung dalam pesta demokrasi 2024 diPemalang.

“Mari kita bersuka cita didalam pesta demokrasi ini”ucapnya.

Slamet Efendi bukan orang baru didalam Keluarga besar PDIP, beliau adalah suami dari Hj. Eli Riyanti (DPRD F. PDIP) yang kemarin bertarung diDapil 3 dan terpilih lagi, jadi pendukungnya sebagian besar simpatisan si moncong putih.

Kami minta do’a restu kepada semua masyarakat Pemalang marilah bersama-sama membangun Pemalang yang lebih maju lagi, serta meningkatkan dan melanjutkan kepemimpinan yang sudah ada, semoga dilancarkan dalam cita-cita bersama dalam kontestasi pesta demokrasi di Kabupaten Pemalang Pilbup Periode 2024-2029.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *