Mario
Info Daerah

Kepengurusan Partai Hanura Kabupaten Enrekang Di Duga Ada Dualisme Atau Dua Kubu.

busernett88
90
×

Kepengurusan Partai Hanura Kabupaten Enrekang Di Duga Ada Dualisme Atau Dua Kubu.

Sebarkan artikel ini
Img 20240508 111121

Enrekang, Busernet.co.id || Selasa,07 Mei 2024.
Dengan adanya dualisme kepengurusan DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang saat ini, membuat para bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang akan mendaftar di partai Hanura sangat bingung.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan, Nomor : 011/SKEP/DPDHANURASULSEL/IV/2023.

Selahku pemegang surat, IRMA MAHMUD Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Enrekang buka suara tentang adanya tempet pendaftaran yang di buka untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Enrekang.

Saya selahku ketua DPC partai Hanura Enrekang menyampaikan kepada para bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang ingin mendaftarkan diri di Partai Hanura, agar dapat menghubungi saya selahku ketua DPC partai Hanura Enrekang yang sah.

IRMA MAHMUD selahku ketua DPC partai Hanura Enrekang juga mengatakan, jika ada yang buka tempat pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati selain yang kami buka maka itu saya anggap ilegal atau tidak resmi.

Media BuserNET juga menghubungi wakil ketua DPD partai Hanura Sulawesi Selatan Pak Syafaruddin Ahmad S,sos melalui whatsApp membenarkan kalau ibu IRMA MAHMUD adalah ketua DPC partai Hanura Enrekang yang Sah, berdasarkan hasil musawara cabang ( Muscap ) yang secara eklamasi di dukung oleh seluru PAC, dan saya juga hadir saat itu. jelas pernyataan wakil ketua DPD Hanura Sul-Sel pak Syafaruddin Ahmad S.sos.

Syafaruddin Ahmad S,sos menyampaikan bahwa apabila ada yang membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mengatasnamakan DPC Partai Hanura Enrekang, namun bukan melalui ibu IRMA MAHMUD maka itu tidak resmi atau ilegal.

Selahku wakil ketua DPD partai Hanura Sul-Sel pak Syafaruddin Ahmad S,sos menyampaikan kepada para bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Enrekang yang ingin mendaftarkan diri di Partai Hanura agar dapat melalui ibu IRMA MADMUD selahku ketua DPC Hanura Enrekang yang Sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *