Mario
Info Daerah

Pendaftaran berlangsung sekretariat DPC PKB Tapsel”Rasyid Assaf Dongoran balon Bupati Tapsel Tahun 2024

busernett88
84
×

Pendaftaran berlangsung sekretariat DPC PKB Tapsel”Rasyid Assaf Dongoran balon Bupati Tapsel Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Img 20240507 154612

Tapanuli Selatan , Busernet.co.id || Kebangkitan Bangsa (PKB) Tapanuli Selatan telah menerima berkas pendaftaran Rasyid Assaf Dongoran sebagai Bakal Calon Bupati Tapanuli Selatan pada pemilihan umum tahun 2024.Penyerahan berkas pendaftaran ini berlangsung di sekretariat DPC PKB Tapanuli Selatan di Jalan MT Haryono Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Senin (6/5/2024).Bersama rombongan, Rasyid

Dongoran mendaftarkan diri dan menyampaikan visi misi dalam membangun Tapanuli Selatan ke depan.Ia mengaku, siap bekerja sama dengan Partai Kebangkitan Bangsa Tapanuli Selatan untuk merebut tampuk pimpinan pada pesta demokrasi mendatang.”Saya siap bekerja sama dengan PKB Tapsel. Saya ingin ada perubahan di kepemimpinan.

Sementara itu, ketua DPC PKB Tapsel H.Mahmudin Nasution mengatakan.berkas pendaftaran bakal calon bupati Tapsel dari Rasyid Assaf Dongoran sudah diterima dan akan diproses melalui tahapan internal partai, sebelum nantinya DPP PKB.mengeluarkan rekomendasi untuk tiket menuju pilkada Tapsel.

“Secara resmi hari ini kami terima berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah yakni Rasyid Assaf Dongoran namun.setelah nantinya seluruh berkas para kandidat diterima.maka akan kami DPP PKB.ujarnya

Didampingi ketua penjaringan takdir Alisyahbana.pengurus yola Safitri dan samuel lase.

Mahmudin Nasution mengatakan DPC PKB Tapsel,akan siap bekerja sama dan memperjuangkan kandidat yang diusung di pilkada Tapsel.

“Kita akan siap bekerja sama dan memperjuangkan kandidat yang diusung di pilkada Tapsel,”

Hingga kini, sudah 2 kandidat yang mendaftar ke DPC PKB Tapsel sementara yang mengambil formulir ada 4 kandidat bacakada untuk mendaftar akan di tutup pada tanggal 10 Mai 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *