Mario
Info Daerah
busernett88
79
×

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 04 29 08 07 53 95

Tapanuli Selatan. Busernet.co.id || Kami Dari Kabiro Media Abdul rahim Mohon melaporkan kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.dengan adanya pembangunan rabat beton asal jadi di desa Dolok Godang Kecamatan Angkola Selatan.Kabupaten Tapanuli Selatan.provinsi Sumatera Utara.

Pantauan dari awak media dilapangkan pada tanggal 27/04/2024.penghamparan cor semen rabat disinyalir bermutu rendah dan tidak sesuai standar konstruksi, sehingga pembangunan rabat baru di bangun sudah rusak serta terkesan asal kerja dan fisik proyek pembangunan rabat beton tersebut.

Awak media pun langsung konfirmasi ke masyarakat tidak mau sebutkan namanya.proyek pembangunan rabat beton ini sangat di sayangi baru selesai di tahun 2023 pembangunan tersebut sudah rusak.

Lanjutan” masyarakat meminta kepada Bupati Tapanuli Selatan.H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.melalui Kadis PUPR Kabupaten Tapanuli Selatan.bisa memperbaiki rabat beton yang sudah dikerjakan di desa Dolok Godang.karena rabat beton tersebut.dengan aduakan semen sangat dikuatirkan mutu dan kualitasnya.

Proyek Yang aliran anggaran APBD Tahun 2023.ada indikasi tak berkualitas ,nampak jelas dari ketebalan rabat sangat tak memenuhi syarat proyek pembangunan rabat beton tidak di gali sebagai pengunci sisi kiri dan kanan proyek ini dikerjakan dengan cara spoon – spoon.ujar nya.

Abdul rahim selaku kabiro di media Busernet.co.id.meminta kepada Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.memberi teguran kepada pihak dari Dinas PUPR atau Rekanan terkait pembangunan rabat beton yang asal jadi masyarakat sangat kecewa.agar bisa mengerjakan se-maxsimal mungkin dan menghasilkan hasil yang cukup memuaskan hati masyarakat.karema pembangunan Rabat beton ini mengunakan anggaran APBD yang menelan nilai sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *