Mario
Info Pemerintahan

Kondisi Lurah Simarpinggan saat ini “dinding sudah pada retak meminta diperhatikan dari pemkab Tapsel

busernett88
69
×

Kondisi Lurah Simarpinggan saat ini “dinding sudah pada retak meminta diperhatikan dari pemkab Tapsel

Sebarkan artikel ini
Img 20240428 170208

Tapanuli Selatan, Busernet.co.id ||  sebagai garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat maka sudah sepatutnya.kantor kelurahan memiliki bangunan representatif.

Lurah kelurahan Simarpinggan.Ernawati mengatakan demi memberi kenyamanan, kelayakan bagi aparat pemerintah kelurahan Simarpinggan kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan.dan terlebih memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat tentunya harus di dukung oleh fasilitas pemerintah yang memadai.

Lurah kelurahan Simarpinggan, Ernawati menjelaskan dengan keadaan kantor kelurahan Simarpinggan dimana terdapat ruangan kantor itu seperti dinding retak lantainya sudah mulai turun dan retak plavon nya sudah jebol di setiap ruangan kantor Lurah.

Hal tersebut ” dari kondisi bangunan yang mengalami kerusakan di beberapa sudutnya seperti atap yang mengalami kebocoran dinding sudah retak dan juga lantainya mulai turun kebawah dan harus segera diperbaiki.sangat mengganggu proses pelayanan dan kerja para aparatur di kelurahan Simarpinggan ini.

Lurah kelurahan Simarpinggan Ernawati.Kecamatan Angkola Selatan.Kabupaten Tapanuli Berharap kepada Bupati Tapanuli Selatan.H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu.melalui Dinas Terkait,agar kantor Lurah kami mendapat perhatian biar secepatnya direhabilitasi kantor Lurah kami ini.agar pelayanan pemerintah pada masyarakat Simarpinggan selalu lancar dan terlaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *