Mario
Uncategorized

Minibus Diduga Angkut BBM Ilegal di Sidrap Terbakar, Polisi Buru Sopir.

admin
77
×

Minibus Diduga Angkut BBM Ilegal di Sidrap Terbakar, Polisi Buru Sopir.

Sebarkan artikel ini
Img 20240425 Wa0047

SIDRAP, Busernet.co.id || Mobil angkut BBM ilegal di Sidrap saat dipadamkan petugas Damkar. (Dok. Istimewa)

Sidrap – Sebuah minibus yang sedang mengangkut BBM diduga ilegal terbakar di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi sementara memburu sopir yang membawa BBM tersebut.

“Kalau mobil terbakar dan mengangkut BBM itu benar,” kata Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah kepada detikSulsel, Rabu (24/4/2024).

Insiden tersebut dilaporkan terjadi di Jalan Poros Sidrap-Soppeng pada Selasa (23/4) sekitar pukul 14.00 Wita. Polisi kata Erwin, sedang mendalami dugaan BBM ilegal yang ada di atas mobil tersebut

“Untuk BBM-nya ilegal atau tidak masih butuh penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Tabrakan Beruntun Libatkan 8 Mobil dan 1 Motor di Sidrap, 1 Orang Tewas

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Agung Rama Setiawan menambahkan pihaknya sementara mendalami terkait kronologi mobil berisi BBM tersebut terbakar. Dia mengaku tidak menemukan sopir ataupun pemilik mobil saat insiden tersebut.

“Saat kejadian tidak ada sopir. Untuk masalah kabur dan tidak kabur belum kita dalami. Kita mau cari tahu dulu dan panggil yang berkepentingan,” imbuhnya.

Ditanya terkait dugaan BBM ilegal yang diangkut mobil saat terbakar, Agung masih belum ingin menyimpulkan. Dia mengaku masih terus melakukan pendalaman.

“Sementara kita kumpulkan keterangan dari pihak-pihak yang terkait,” jelasnya.

Truk Angkut 10 Ton Gabah Terguling Usai Tabrak Trotoar di Maros

Agung mengaku belum menghitung secara pasti berapa jeriken BBM yang diangkut di atas minibus tersebut. Dia menegaskan masih menunggu perampungan proses pemeriksaan.

“Saya harus kroscek lagi (jumlah dan jenis BBM di atas mobil yang terbakar). Kemarin anggota belum cek secara keseluruhan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *