Mario
Info Daerah

Mantap, Nelayan Panai Hilir Dapat Prioritas BBM Subsidi

admin
207
×

Mantap, Nelayan Panai Hilir Dapat Prioritas BBM Subsidi

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0425 213021

Labuhanbatu, busernet.co.id || Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH, melalui Kasat Pol Airud Polres Labuhanbatu, AKP P. Sitinjak, S.H, M.H. menghadiri rapat koordinasi yang membahas terbitnya surat rekomendasi  pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) solar subsidi untuk nelayan di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut berlangsung  di Ruang Rapat Bapeda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Lantai II Jalan S.M. Raja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Selasa, (23/4/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain dari Pemkab Labuhanbatu, Asisten III Sekda Kabupaten Labuhanbatu, Zaid Harahap, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Adlin Tanjung, MM, serta beberapa perwakilan Camat dan Lurah terkhusus daerah pantai.

Selain itu juga turut hadir, Kapolsek Panai Hilir AKP HM. Sibarani, dan Kapolsek Bilah Hilir AKP HM. Freddi. S.

Dalam rapat tersebut, Asisten III Kabupaten Labuhanbatu, Zaid Harahap, menyampaikan bahwa pentingnya kerjasama dengan pihak terkait, dalam mengimplementasikan surat rekomendasi dari Dinas Perikanan Pemkab Labuhanbatu untuk lebih memudahkan terkait pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) solar subsidi bagi nelayan.

Hasil dari rapat koordinasi tersebut mencapai kesimpulan, pemakaian Drum guna pengisian BBM bersubsidi, dipercayakan SPBU No 14337450 A/n Nelson Siburian, dan SPBU No 14227350 A/n Robin Manurung, yang terletak di Kelurahan Negeri Baru Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara.

Dikatakan, berdasarkan surat rekomendasi pembelian BBM solar subsidi terkhusus untuk nelayan yang telah terdaftar, maka dari itu perlunya sosialisasi dan pembuatan spanduk untuk di sosialisasikan kepada masyarakat terkait penggunaan BBM solar subsidi bagi nelayan.

Kapolres Labuhanbatu, melalui Kasat Pol Airud mengatakan, ”Kami dari Polres Labuhanbatu sangat mendukung langkah-langkah yang diambil untuk memastikan distribusi BBM solar subsidi kepada nelayan di Kabupaten Labuhanbatu agar  berjalan lancar dan tepat sasaran untuk mendukung perekonomian para nelayan.” Terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *