Mario
Uncategorized

Pemko Padangsidimpuan Terus menyalurkan Beras Cadangan Untuk 11.842 Keluarga Penerima Manfaat

admin
46
×

Pemko Padangsidimpuan Terus menyalurkan Beras Cadangan Untuk 11.842 Keluarga Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini
Img 20240424 Wa0022

SUMUT, Busernet.co.id || Guna menekan inflasi, Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan terus menyalurkan beras cadangan 10Kg/KPM se-kota Padangsidimpuan sebanyak 11.842 KPM di Gedung Adam Malik, Rabu (24/04).

Pj.Walikota Padangsidimpuan, yang diwakili oleh Plt.Sekdako, Roni Gunawan Rambe, S.STP,M.Si saat menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada masyarakat, beliau juga mengungkapkan bahwa Pemerintah kota Padangsidimpuan akan tetus melakukan koordinasi dan advokasi secara berjenjang ke pemerintah pusat agar bantuan-bantuan seperti ini dapat digulirkan di Padangsidimpuan dan tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat.

“Program bantuan pangan ini merupakan langkah intervensi yang di lakukan oleh Pemerintah untuk menjaga daya beli masyarakat serta menjaga inflasi, dan saya berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya stabil.”

“Saya berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya, dan pada penyaluran ini saya menghimbau agar mendahulukan Lansia, Ibu hamil serta ibu-ibu yang membawa balita.”katanya

Executive Manager PT. POS Cabang Padangsidimpuan, Hamdan Suseno menyampaikan bantuan ini berasal dari bantuan pemerintah pusat yaitu Badan Pangan Nasional yang bersinergi dengan PT. Pos dan Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk menyalurkannya kepada masyarakat.

“Penyaluran pertama alokasi bulan maret untuk persyaratan mengambil tetap sama yaitu dengan membawa Kartu Tanda Penduduk. ” terangnya.

Turut mendampingi Asisten II, Perwakilan Kejari, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim 0212/TS, Bulog, Kadis Ketapang,Kadis Pertanian dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *