Mario
Uncategorized

Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Penuhi Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak

admin
189
×

Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Penuhi Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak

Sebarkan artikel ini
Img 20240422 Wa0012

Lebak Banten, Busernet.co.id || Tidak seperti biasa, terlihat pemandangan yang luar biasa ratusan anggota Pemuda Pancasila terlihat memenuhi area kantor Sekretarian Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lebak pada hari Sabtu (20/04/2024) di Kawasan Balong Rancalentah Rangkasbitung.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media, berkumpulnya ratusan anggota tersebut dalam rangka Halal Bihalal (Halbil) 1445 H Kelurga Besar (Kelbes) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Lebak. Tim Humas MPC PP Kabupaten Lebak menyampikan bahwa dari 28 Pimpinan Anak Cabang (PAC), yang berhalangan hadir hanya tiga PAC.

Giat Halbil yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Tali Silaturahim dan peran serta Eksistensi Pemuda Pancasila dalam Membangun Semangat Kebersamaan Berbangsa dan Bernegara” tersebut, selain dihadiri oleh unsur Pengurus PAC dan MPC juga dihadiri oleh Sekjen DPP Pemuda Pancasila Arif Rahman dan Perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Banten, H. Mus, Majelis Pertimbangan Orgnanisasi (MPO) MPC PP Kabupaten Lebak H. Asep Komar, Srikandi PP serta jajaran B2P3 PP kabupaten Lebak.

Ketua MPC PP Kabupaten Lebak M.Y. Sutrisna disela kegiatan acaranya menyampaikan kepada team media bahwa terselenggaranya kegiatan halal bihalal tersebut yakni untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi dalam keluarga besar Pemuda Pancasila,

“Terima kasih kami ucapkan kepada tamu yang hadir baik dari Pengurus DPP, MPW, MPO, MPC, B2P3 serta Srikandi yang sudah mensukseskan acara dan tak ketinggalan pula kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada team panitia yang penuh semangat sukarela tanpa di perintah dan berjibaku dalam mensukseskan acara halal bi halal yang rutin kami gelar setiap tahun ini” Ucap Trisna.

Hal senada disampaikan juga oleh Asep Komar selaku MPO PP Kabupaten Lebak, “Setahun sudah kita berjalan bersama untuk saling memaafkan bila ada kata atau perilaku yang kurang baik selama ini yang di sengaja ataupun yang tidak disengaja dengan rasa saling memiliki sebagai keluarga bsar Pemuda Pancasila sudah seharusnyalah kita saling memaafkan” ujarnya. Selain itu Asep Komar menambahkan bahwa seluruh jajaran MPC agar jangan melupakan visi dan misi organisasi demi semakin maju nya organisasi.

Selanjutnya pada acara yang sama ketua Srikandi DPC Kabupaten Lebak menyampaikan untuk kedepan agar lebih maju dan lebih baik lagi serta Srikandi Kabupaten Lebak harus punya link atau perwakilanya di tahun politik saat “Pasti kami Srikandi tidak akan tinggal diam, kami akan berjibaku bersama untuk memenangkan calon pemimpin yang kami dukung” ujar Ketua Srikandi.

Sementara itu di waktu dan tempat yang berbeda, ketua PAC PP Kecamatan Cibeber Ipang ketika diminta tanggapan via seluler, Senin (22/04/2024) menyatakan apresiasi yang sangat positif atas terselenggaranya giat Halbil tersebut “Saya sangat merasakan positif demi untuk terus menjaga silaturahmi dan rasa kkelurgaan antara pengurus mpc dan PAC serta ranting sehingga rasa tak sedarah namun lebih dari saudara bisa di implementasikan dengan real tdk berhnti di sebagai selogan semata” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *