Mario
Info Daerah

Panitia Hari Besar Islam Menggelar Halal Bilhalal Di Mesjid AT,TQWA

admin
259
×

Panitia Hari Besar Islam Menggelar Halal Bilhalal Di Mesjid AT,TQWA

Sebarkan artikel ini
Img 20240421 Wa0052

BUOL, busernet.co.id || Panitia hari Besar islam (PHBI) mesjid AT,TAQWA telah menggelar acara hala,bihalal.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua (PHBI), Kades sekecamatan palele , Panitia Hari Besar Islam, toko kepemerintahan, toko agama, toko masyarakat, dan anak anak santri, dalam rangka silahturahmi halal bihalal 1445 Hijriah.

Halal bihalal ini di isi dengan ceramah agama oleh uztad Moh. Maman Firmansyah Hamid, dan diikuti oleh masyarakat sekitar, bertempat di mesjid AT, TAQWA tadi malam.

Hadir juga Kepala desa , ketua BPD , tokoh agama dan sejumlah perangkat desa dan perwakilan dari dinas kesehatan.

Dalam Spanduk terpasang” SUCIKAN HATI BERSIHKAN DIRI MARI SAMBUNG SILAHTURAHIM DENGAN REKAN -REKAN KITA MENUJU HUBUNGAN YANG HARMONIS DAN KEKELUARGAAN”.

Alhamdullilah, masih dalan suasana Hari Raya Idul fitri ini kita tadi malam bisa berkumpul dan bersilahturahmi bersama masyarakat, kata ketua Panitia hari besar Islam (PHBI) HAMSYHA R.SULU.S.PD juga pengelola mesjid Sabtu April 2024.

Sambutan oleh pak kades desa tolau Erens F.G Pangau menyatakan halal bihalal yang di gelar ini mengungkapkan bukan hanya sekedar bertemu saja namun yang paling penting adalah untuk saling mempererat silahturahim antar sesama dan saling memaafkan satu sama lain,’Ucapnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan ceramah agama Oleh Uztadz.Moh Maman Firmansyah Hamid. dimana menyampaikan Artian Halal bihalal Perlu kita fahami dan ketahui, dan terkait hal-hal yang dapat menaikan derajatnya manusia salah satunya menyambung tali silahturahmi kepada orang yang putus silahturahmi, dan saling memaafkan antar sesama.

Acara ini mempersiapka aneka hidangan serta hidangan non beras yang di khususkan untuk para undangan yang hadir.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara Sholawatan anak-anak santri, foto bersama dan jabatan tangan dari sejumlah masyarakat dan tokoh agama kecamatan palele desa tolau Kabupaten Buol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *