Mario
BuserNet.co.idIdul Fitri

Pos Pam II Polres Labusel Jalinsum  Cikampak, Gelar Live Report Dan Turlalin

admin
65
×

Pos Pam II Polres Labusel Jalinsum  Cikampak, Gelar Live Report Dan Turlalin

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2024 0414 184137

Labusel, busernet.co.id || Pos Pam  II Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel)  Melaksanakan live report dan Pengaturan Lalu Lintas (Turlalin)  memantau arus Lalu Lintas Jalan Propinsi menuju Pekanbaru Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Torgamba. Minggu, (14/4/2024) sekira 08.30 Wib.

Kapolsek Torgamba, AKP M.Ilham Lubis, SH. didampingi Kapos Pam 2 Torgamba, IPDA Deny Syahputra Nasution, bersama personil, dan dibantu BKO Samapta Polda Sumut sebanyak 10 orang

Dalam hal ini Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, SH MH, melalui Kapolsek Torgamba, AKP M Ilham Lubis, memberikan himbauan, dan teguran kepada Pengemudi R.2 dan Pengemudi Betor, agar Tertib Berlalu Lintas, dan memakai HELM SNI.

Personil juga melaksanakan Patroli, dan Penguraian Arus Lalu Lintas untuk mengantisipasi kemacetan.

Juga melakukan pengalihan Arus Lalu Lintas ke Jalur Alternatif yang berada di depan Gudang AC Cikampak, dan Jalur Alternatif Jalan Simpang Mulia Cikampak.

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak, SH MH, menghimbau “Para pengendara kendaraan baik Roda 2  maupun Roda 4 agar mematuhi rambu berlalulintas, dan hati hati dalam berkendara, agar selamat sampai tujuan.’ Ungkapnya.

Diperkirakan hari Ini, Minggu, (14/4/2024, merupakan arus balik  puncak pemudik agar Pers Pos Pam tetap tegak lurus untuk melaksanakan Penguraian Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas.

“Situasi Kamseltibcarlantas ramai dan lancar. Situasi masih aman dan terkendali tidak terjadi kemacetan yang signifikan.” Ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *