Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

PJ.Walikota Padangsidimpuan Sambut Waka Polda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana pada safari ramadhan di Kota Padangsidimpuan

admin
63
×

PJ.Walikota Padangsidimpuan Sambut Waka Polda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana pada safari ramadhan di Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini
P Img 20240331 Wa0098

Padangsidimpuan, Busernet.co.id || Wakil Kepala Kepolisian Polisi Daerah (Waka Polda) Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana menggelar safari ramadhan di Masjid Al Iklhas Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara di Kota Padangsidimpuan, Sabtu (30/3).

Dalam arahannya, Brigjen Rony menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memberantas peredaran narkotika. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam memberentas peredaran dan segala bentuk penyalahgunaan narkotika di Kota Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu, Rony memberikan sejumlah bantuan untuk memakmurkan Masjid yang diterima BKM Masjid Al Iklhas Samora Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Selain itu, Rony juga membagikan paket bantuan untuk warga masyarakat sekitar.

Lanjut Rony juga mengajak para tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan serta tokoh pemuda bekerja sama dengan aparat kepolisian guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di ruang publik.

“Bersama sama kita ciptakan ruang publik yang aman. Kami tidak bisa sendiri, kita harus bergandengan tangan bersama,” ajaknya.

Sementara itu Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa kunjungan Waka Polda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana ke Kota Padangsidimpuan merupakan penghargaan bagi kami atas kegiatan safari ramadhan Polda Sumatera Utara.

“Semoga kunjungan beliau di Kota Padangsidimpuan mendapatkan rahmat dan keberkahan sehingga apa yang kita harapkan bisa berlanjut kedepannya,” harap Letnan

Sebelumnya Ketua bkm, H. Martua Raja menyampaikan rasa Syukur dan bahagia kepada bapak wakapolda yg telah menunjuk Masjid ini sebagai tempat safari ramadhan.

” Saya apresiasi dan terimakasih kepada polri atas terlaksananya telah terciptanya pemilu yang damai dan nyaman di kota Padangsidimpuan yang dilaksanakanya di bulan yang lewat”. Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *