Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Yudi Saputra Tambahkan Kuota Beras Bantuan Pemerintah Dari 374 Menjadi 620 KPM Menggunakan Dana Pribadi

admin
44
×

Yudi Saputra Tambahkan Kuota Beras Bantuan Pemerintah Dari 374 Menjadi 620 KPM Menggunakan Dana Pribadi

Sebarkan artikel ini
P Img 20240329 Wa0063

Tulang Bawang, busernet.co.id || Gunung Tapa Ilir kecamatan gedung meneng kabupaten tulang bawang provinsi lampung, menyalurkan beras bantuan pemerintah (CBP) ke 374 keluarga penerima manfaat. kegiatan dilaksanakan di balai kampung Gunung Tapa Ilir. 23/3/2024.

Kegiatan penyaluran beras bantuan pemerintah ini turut hadir kepala kampung Gunung Tapa Ilir Bapak Yudi Saputra,bhabinsa, bhabinkamtibmas. Ketua Bpk ,aparatur kampung dan penerima bantuan. Kepala kampung Gunung Tapa Ilir Yudi Saputra menyampaikan kepada pimpinan media busernet.co.id, via WhatApp penerima yang di data pemerintah berjumlah 374 keluarga saja tetapi saya selaku kepala kampung mengetahui bahwa masih banyak masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dan saya menambah kouta tersebut menjadi 620 KPM dengan menggunakan dana pribadi agar masyarakat kampung saya yang kayak menerima bantuan bisa merasakan juga.

Sebagai kepedulian dan selaku kepala kampung saya ambil keputusan buat tambah kuota dengan data yang sudah vaid dari kampung. Setiap KPM menerima 10kg dan bantuan tambahan sebesar 5kg per KPM.

“Lanjutnya,,,, tambahan sebesar 246 KPM ini saya keluarkan dari dana pribadi saya dan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi masyarakat kampung Gunung Tapa Ilir. Papanya…

Salam satu perwakilan masyarakat yangpenerima bantuan beras pemerintah juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah khususnya pemerintah kampung Gunung Tapa Ilir yang sudah memperhatikan masyarakat nya dengan menyalurkan bantuan beras dan menambah kuota, tentunya kami sanangat merasa terbantu.dan kami berharap program bantuan ini khusus nya beras akan tetap berlanjut, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *