Mario
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Peduli Sesama, Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Penderita Cacat Fisik

admin
139
×

Peduli Sesama, Kapolres Labuhanbatu Bantu Warga Penderita Cacat Fisik

Sebarkan artikel ini
P Img 20240328 Wa0029

Labuhanbatu, busernet.co id || Dalam upaya memberikan dukungan bantuan, dan kepedulian kepada warga yang menderita cacat fisik sejak lahir, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., bersama dengan jajaran pimpinan Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada Keluarga Misran (66)  tahun, penduduk Jalan Nenas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara. Rabu, (27/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu, didampingi oleh Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, S.H., M.H., Kabag SDM KOMPOL Soya Lato Purna, PS para Kasat serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Padang Bulan.

Turut hadir juga Kepala Lingkungan Nenas I, Bapak Zulkifli Lubis.

Kapolres Labuhanbatu, memberi bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada Misran serta keluarganya yang menderita cacat fisik sejak lahir.

Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan pemberian ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Semoga bantuan ini membawa manfaat kebahagiaan bagi Pak Misran/keluarga serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus peduli dan membantu orang yang kurang mampu di sekeliling kita.” Ungkapnya.

Kapolres AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH selanjutnya mengatakan,  “Polri sudah menjadi tuntutan tugas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, serta Penegakan Hukum (Gakkum). Akan tetapi kita juga harus mengulurkan tangan memberikan manfaat dalam sosial kehidupan dengan berbagi pada sesama yang sangat membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah.

“Tutur Kapolres.

Keluarga Bapak Misran beserta istri dan anaknya senang dan gembira, seraya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres serta rombongan, yang berkenan datang ke rumahnya memberikan bantuan. Dimana Pak Misran mengatakan, “Tidak dapat membalasnya, semoga Bapak Kapolres sukses dalam tugasnya serta dilimpahkan berkat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *