Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Babinsa 426-04 Banjar Agung Tingkatkan Siskamling Di Wilayah Binaan

admin
44
×

Babinsa 426-04 Banjar Agung Tingkatkan Siskamling Di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini
P Img 20240325 Wa0015

LAMPUNG, busernet.co.id || Penawar Tama (Tulang Bawang) — Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan monitoring pos ronda malam di Kampung Sido Harjo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Senin 25 Maret 2024.

Dalam menjaga keamanan lingkungan Masyarakat Sertu Kamsudin menyampaikan pesan kepada warga yang melaksanakan kegiatan ronda malam di Poskamling agar selalu waspada dan mengamati lingkungan dengan melakukan patroli guna menjaga situasi tetap aman.

Kegiatan ronda malam di laksanakan dapat mencegah dan mengurangi perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kepada kegiatan kriminalitas,” tuturnya.

Lebih lanjut Kamsudin mengatakan bahwa, pembinaan kepada masyarakat untuk melaksanakan ronda malam akan dilakukan secara rutin, agar terpelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban.

Sukimin salah satu warga yang sedang melaksanakan ronda malam menyambut positif kunjungan Babinsa ke pos ronda malam dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan warga dan masyarakat,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *