Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Personel Sat Lantas Polresta Manado Gencar Beroperasi di Sparta Tikala Hingga Karpet Biru 

admin
111
×

Personel Sat Lantas Polresta Manado Gencar Beroperasi di Sparta Tikala Hingga Karpet Biru 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240323 Wa0091

MANADO, busernet.co.id || Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado menjalankan operasi di sekitar Lapangan Sparta Tikala untuk mencegah aktivitas balap liar yang meresahkan. Operasi tersebut meluas hingga ke jalur jalan Sarundajang di Kecamatan Mapanget, dan berlanjut hingga lokasi yang dikenal dengan sebutan Karpet Biru, Sabtu (23/3/2024).

Dari hasil operasi di lokasi Karpet Biru tidak ditemukan aktivitas balap liar. Namun, terdapat sejumlah remaja yang berkumpul dan menggunakan sepeda motor tanpa helm. Mereka dihimbau agar tidak melakukan balapan atau atraksi berbahaya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati, Hasil operasi menunjukkan bahwa tidak ada kegiatan balap liar yang terdeteksi. Namun, petugas berhasil menemukan beberapa pelanggaran lain, seperti pengendara sepeda motor tanpa helm, pengendara yang membawa penumpang melebihi kapasitas, pengendara di bawah umur, pelanggaran arus lalu lintas, serta kerumunan anak-anak di sekitar Lapangan Sparta Tikala. Mereka kemudian diarahkan dan dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing.

Sementara di sekitar Karpet Biru, situasi balap liar juga nihil. Langkah antisipasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian memberikan hasil yang positif dalam menekan aktivitas balap liar di kawasan tersebut.

Humas Polresta Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *