Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Polsek Singkil Gelar Patroli Cegah Kebiasaan Musiman di Bulan Suci Ramadhan” 

admin
65
×

Polsek Singkil Gelar Patroli Cegah Kebiasaan Musiman di Bulan Suci Ramadhan” 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0196

MANADO, busernet.co.id || Polsek Singkil menggelar patroli intensif dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah lokasi strategis, termasuk Plaza Ramadan dan berbagai mesjid di Kecamatan Singkil, Jumat (22/3/2024).

Tujuan utamanya adalah untuk mengantisipasi kegiatan umat Muslim dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarwih berjamaah, sahur, dan Sholat Subuh, serta untuk mencegah perilaku negatif seperti kumpul-kumpul anak muda dan balapan liar setelah sahur.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melaui Kapolsek Singkil Ipda Nicky Wineringan menyampaikan, Patroli yang dilakukan ini menunjukkan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya gangguan kamtibmas serta memastikan keselamatan dan kenyamanan umat Muslim dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

“Polsek Singkil juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta menjaga keharmonisan dalam beribadah selama Bulan Ramadhan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *