Fb Img 1726909644059
BuserNet.co.idInfo DaerahRamadhan 2024

Personel Polsek Mapanget Bagikan Takjil dan Santuni Pengguna Jalan Selama Ramadhan 1455 H 

admin
71
×

Personel Polsek Mapanget Bagikan Takjil dan Santuni Pengguna Jalan Selama Ramadhan 1455 H 

Sebarkan artikel ini
P Img 20240322 Wa0191

MANADO, busernet.co.id || Semangat kebersamaan dan kepedulian selama bulan suci Ramadhan 1455 H tampak begitu kuat di Kecamatan Mapanget. Kapolsek Mapanget, Iptu Lesly Lihawa, beserta jajaran anggota Polsek Mapanget, terutama Kanit Binmas Polsek Mapanget Bripka Luh Karnadi, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Lapangan, Mapanget Barat, serta Kima Atas, Bripka M. Wentuk, bersama anggota SPK Polsek Mapanget Aiptu Royke Bobby Kaligis, telah melakukan aksi mulia dengan menyalurkan takjil buka puasa kepada masyarakat, Kamis (21/3/2024) sore.

Personel Polsek Mapanget juga mengunjungi Masjid Jami’al Kautsar di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget, untuk menyerahkan takjil buka puasa kepada pengurus masjid dan jamaah yang sedang beribadah. Keberadaan mereka di sana bukan hanya sekadar memberikan takjil, tetapi juga memberikan semangat dan kehangatan kepada umat muslim yang menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Tidak hanya itu, dalam upaya mencakup seluruh lapisan masyarakat, mereka juga turun langsung ke jalan. Di sepanjang jalan M.R. A.A Maramis, Kecamatan Mapanget, mereka membagikan takjil buka puasa kepada pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas.

Aksi ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim, tetapi juga menjadi contoh nyata kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas di tengah kesibukan menjelang berbuka puasa.

“Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai bagian dari kepolisian untuk mendukung masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Semoga aksi ini bisa memberikan manfaat dan keberkahan bagi semua yang menerimanya,” ujar Kapolresta Manado Kombs Pol Julinato Sirait melalui Iptu Lesly Lihawa.

Aksi pemberian takjil dan santunan kepada pengguna jalan ini juga mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat sekitar. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian Polsek Mapanget yang turut berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga semangat kebersamaan dan kepedulian ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk selalu peduli terhadap sesama, terutama di masa-masa yang penuh makna seperti bulan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *